Yuk, Tambahkan 3 Kursi Santai Multifungsi Ini Untuk Sambut Tamu Di Liburan Akhir Tahun!

Pekerjaan yang mengharuskan rapat online atau mengunggah data melalui internet bisa bermasalah. Kamu tetap bisa melakukan pekerjaan meskipun kamu pindah tempat tinggal. Orang dengan keterbatasan fisik juga jadi bisa melakukan pekerjaan dari rumah. Meski tidak memiliki ijazah formal, selama kamu memiliki kemampuan dan skill yang dibutuhkan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, kamu tetap bisa mendapatkan pekerjaan. Selain itu, pekerjaan ini adalah kegiatan yang paling nyaman dan sangat menyenangkan untuk mereka yang telah konsisten menekuni hobi yang bisa mendatangkan penghasilan. Tentukan waktu yang tepat untuk melakukan video conference tersebut dan diskusikan progres pekerjaanmu.

Karena kelebihan dari bekerja di rumah juga meningkatkan produktivitas bagi setiap orang. Tidak semua orang menemukan tempat terbaik untuk menjalani WFH. Dwita yang menjalani WFH semenjak bulan Maret bercerita betapa bekerja di rumah kadang menyiksa tubuhnya, “Karena setting yang ada bukan tempat untuk bekerja, punggung jadi terasa sakit sekali. Kemudian, penggunaan headphones terus-menerus membuat kepala cepat pusing,” tuturnya via vicon dari kediamannya, Kamis (14/5). Pakaian juga harus tetap rapi.” Video conference bersama rekannya adalah kesempatan untuk sedikit lebih santai, bisa mematikan layar video.

Kesempatan berkarier tidak selalu harus dilakukan di kantor atau perusahaan. Di rumah sekalipun, Anda tetap bisa berkarier dan mendapatkan pemasukan layaknya karyawan kantoran. Selain lebih santai, pekerjaannya juga lebih fleksibel dan tentunya menjanjikan.

Bekerja santai dari rumah

Sementara sisanya bisa tetap dipakai sebagai sarana beraktifitas keluarga. Berikut ideas work from homedan tindakan yang dapat dilakukan enterprise owner. Mereka yang bekerja dari rumah sering sekali merasa dilema ini. Di satu sisi merasa lebih dapat fokus ketika kamu tidak “diganggu” oleh rekan kerja yang sering tiba-tiba datang menghampiri meja kerja. Namun di sisi lain kamu merasa kesepian karena tidak adanya teman yang dapat diajak diskusi atau mengobrol.

Banyak alasan mengapa seseorang memilih untuk menjadi freelancer atau kerja part time di rumah ketimbang pekerja penuh waktu. Salah satunya adalah keterbatasan fleksibilitas ruang dan waktu. Berbeda ketika kamu bekerja di kantor, dengan bekerja di rumah ada kalanya kamu jadi kesulitan untuk mengatur jadwal kerjaanmu. Sama halnya dengan bekerja full-time, bagi kamu yang ingin mulai bekerja dari rumah, kamu juga bisa menemukan lowongan pekerjaan dari situs marketplace yang diperuntukkan bagi freelancer.