Ternyata Menjadi Ibu Rumah Tangga Punya Dampak Negatif

CEO Lufthansa, Carsten Spohr, akan menghadiri pertemuan dengan Kanselir Jerman Angela Merkel, menurut sumber pemerintah. Nah, dalam praktek nya, tidak semua blogger, youtuber, mau pun buzzer sosial media memiliki kemampuan / waktu untuk membuat konten sendiri. Banyak di antara mereka yang membeli konten dari penyedia konten. Untuk urusan penghasilan, Anda dapat memanfaatkan jaringan iklan google adsense, menawarkan sistem paid evaluation, online marketing, dsb.

Soalnya cuma sekali bayar Rp 300 ribu tapi bisa jual banyak model ternama. Tapi saya paham, bukan hal mudah untuk menjadi reseller langsung brand populer Muslimah. Tidak semua brand mau membuka program reseller secara langsung dan memilih bermain langsung dengan finish user.

Menjadi reseller pakaian memang paling banyak diminati oleh para ibu rumah tangga. Tapi ternyata reseller pakaian dan aksesoris anak-anak jauh lebih banyak peminatnya dibanding reseller pakaian dan aksesoris perempuan. Jangan lupa untuk mensyaratkan uang muka persen untuk mengantisipasi adanya pelanggan yang tidak membayar.

Data pengembalian historis tidak menjamin pengembalian di masa depan. Jika ingin mengincar banyak pelanggan, jangan ragu memamerkan hasil karya riasanmu di media sosial karena biasanya mereka mencari perias handal dari sini. Semakin bagus hasil riasanmu, kamu bisa memasang tarif yang tinggi. Atau jika kamu tidak keberatan untuk keluar rumah, kamu bisa menjadi penerjemah di acara-acara internasional yang biasanya membutuhkan banyak penerjemah.

Pekerjaan mudah bagi ibu rumah tangga

Sementara untuk investasi lainnya, ada yang prosesnya lebih mudah dibanding saham, tetapi walaupun lebih mudah kamu harus menemukan investasi yang mudah, aman dan menguntungkan untuk kamu. Supaya membuat tampilannya menjadi lebih menarik, maka kamu bisa menggunakan pot yang berwarna-warni dengan desain yang unik. Jangan cuma menjual tanaman hias saja, tapi kamu juga bisa menjual tanaman bumbu dapur yang bisa digunakan sebagai hiasan ruangan.

Relasi itu bisa teman kuliah atau teman kerja dulu, bisa dosen-dosen waktu kuliah, bisa juga rekan-rekan dari komunitas. Walau banyak baju yang dijual di toko ataupun online store, penjahit tetap dibutuhkan orang-orang yang ingin bikin baju customized, ukuran pas di badan, dll. Menjahit juga scope-nya ga cuma jahit pakaian, bisa juga jahit barang-barang lainnya seperti tas, dompet, sprei, gorden, dll. Buat yang berminat dan punya modal ini lumayan banget, karena kalau bisa bisnis saham dengan baik, keuntungannya jauh lebih lumayan dibanding bentuk investasi lainnya. Suami saya udah trading saham dari tahun 2016, tapi saya belum minat ikutan, hihi. Masih berkaitan dengan media sosial, kalau ini tugasnya mengelola akun media sosial suatu perusahaan untuk mempromosikan sesuatu.

Yang terakhir, Anda juga harus merencanakan keuangan Anda dengan matang, yaitu membagi penghasilan yang akan digunakan untuk ditabung atau digunakan untuk keperluan sehari-hari. Idealnya, perencanaan keuangan bisa dilakukan dengan metode 10, 20, 30, forty. 10% dari pendapatan untuk dana darurat, 20% untuk ditabung, 30% untuk membayar hutang atau cicilan, dan forty% untuk kebutuhan sehari-hari. Intinya, lakukan aktivitas yang positif dan buang jauh-jauh pikiran negatif.