Menu Close

Four Cara Bangun Karir Saat Lulus Kuliah Agar Sukses

Saya lahir di Jakarta, tapi bapak dan ibu saya orang Minang, orang Padang. Saya lahir di sini, tapi usia three tahun saya pulang kampung dengan orangtua, jadi saya besar di daerah Padang Pariaman, sekitar forty km dari kota Padang. Kalau saya nonton movie Laskar Pelangi itu serasa nonton hidup sendiri, persis seperti hidup saya di kampung. SD, SMP, SMA saya di Lubuk Alung, lalu waktu kuliah di ITB, Bandung dan dari situ saya merantau lagi. Karena dibanjiri jutaan viewers, Tiffany dapat banyak sponsor dan endorsement pas bikin video terbarunya. Karena sukses jadi seleb di youtube, Tiffany merambah ke dunia bisnis trend.

Meniti karir dari kuliah

Situasi ini membuat kamu merasa bingung ingin mengambil jurusan apa untuk di pelajari di bangku kuliah nanti. Lini masa warga Sumbar dipenuhi ucapan duka cita untuk tokoh yang selama karir politik dan organisasinya, terkenal ramah dan bertutur dengan santun. Irdinansyah memang sarat pengalaman, teruji karena meniti karir organisasi dan politik dari bawah. Situs resmi Kabupaten Tanah Datar merilis, Irdinansyah lahir di Bukittinggi pada thirteen Maret 1957. Ia menghabiskan masa sekolah di Pekanbaru, sejak SD hingga menamatkan Pendidikan Guru Atas pada 1975.

Bagi sebagian orang, berkuliah di Jerman memiliki prestise tersendiri jika mereka studi di bidang-bidang mentereng seperti Teknik, Informatika atau Kedokteran. Mahasiswa jurusan Filsafat Universität Bonn tersebut menilai, asumsi masyarakat yang selama ini menganggap hanya jurusan eksakta lah yang bagus, itu keliru. Nah, itu tadi adalah 5 jurusan pendidikan perkuliahan yang bisa Anda pilih.

Alasannya, karena aku sudah pernah kuliah di UPH saat S1 dan dosennya sangat mendukung aku dalam menjalani studi sambil berkarir. Selain itu, environment yang sangat nyaman dan mendukung untuk studi ini yang menjadi alasan saya memilih UPH,” ungkapnya. Sesampainya di Jakarta, Silas melanjutkan hobi nya dan meniti karir lebih masive dengan membuka bengkel mobol yang diberi nama Motor Soul.

willova.comJelas untuk pertanyaan ini kita akan menjawab “bisa”. Banyak institusi-institusi yang menyediakan kuliah untuk pegawai-pegawai. Atau pekerjaan-pekerjaan paruh waktu untuk mahasiswa yang ingin bekerja. Lulusan teknik perminyakan memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan gaji yang besar. Bagaimana tidak, kamu dapat bekerja di perusahaan besar di Indonesia seperti Pertamina hingga Chevron.

Perkuliahan ini dilakukan dengan metode blended studying yakni campuran antara kuliah on-line dan tatap muka di kelas. Kuliah on-line bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, sedangkan kuliah tatap muka di kelas diselenggarakan 1x seminggu di hari Sabtu. Padahal jurusan apapun yang diambil tidak akan mempengaruhi sisi maskulinitas atau feminitasmu. Begitu juga dengan perempuan yang tertarik dengan jurusan perminyakan. Tak perlu takut dikira gahar karena jurusan favoritmu biasanya akan didominasi oleh kaum lelaki.