Eight Manfaat Teh Jati Cina Untuk Kesehatan, Dilengkapi Cara Minum Dan Efek Sampingnya

Sebuah penelitian juga menyebutkan bahwa yoga dapat mengurangi tekanan darah. Selanjutnya, rutin lakukan jalan kaki setidaknya 30 menit tanpa berhenti, minimal tiga kali dalam seminggu untuk mengelola stres. Jika Anda mencoba menghilangkan stres tanpa menyelesaikan akar permasalahannya, tentu hal ini tergolong sulit. Namun, mempelajari bagaimana Anda menghadapi stres adalah cara terbaik untuk menekan beberapa gejala stres. Salah satu caranya dengan melakukan aktivitas fisik, seperti berolahraga.

Doddy Akhmadsyah Matondang M.Si (Magister Komunikasi bidang “Corporate Communication” London School of Public Relation Jakarta). Menurut Direktur Utama PT. INAGO MITRA PESONA ini hal terpenting dalam manfaat Entrepreneurs yang pertama adalah untuk memberi peluang dan kebebasan untuk mengendalikan nasib sensidiri. Dengan memiliki usaha sendiri akan memberikan kebebasan dan peluang bagi pebisnis untuk mencapai tujuan hidupnya. Pebisnis akan berusaha memenangkan hidup mereka dan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan bisnis untuk mewujudkan cita-cita mereka. Para calon ketua dan wakil ketua senat memperkenalkan diri mereka masing – masing beserta membacakan dan mendalami visi-misi mereka untuk nantinya dipahami oleh para mahasiswa yang hadir pada pengenalan para calon ini. Disamping itu, para mahasiswa yang datang pada hari ini juga dapat mengenal dan bertanya tentang program-program yang nantinya dibuat oleh para calon ketua dan wakil ketua senat mahasiswa.

Bukan lagi pemimpin mannequin lama yang hanya menggerakan tim berdasarkan pengalaman , unjuk kinerja, ataupun kompetensi yang dibutuhkan organisasi saat ini. Outbound Leadership merupakan kegiatan pelatihan yang menitik beratkan pada pengembangan dan peningkatan kualitas kepemimpinan. Setiap orang memiliki jiwa memimpin, namun tidak banyak yang menyadari bahwa potensi leadership ini dapat ditingkatkan dan dikuatkan melalui pelatihan dan pendidikan.

Olahragamembantu mengurangi stress

Para mahasiswa dan mahasiswi memberikan pemikiran mereka tentang isu-isu yang sedang hangat saat ini seperti perpindahan Ibu Kota dari Jakarta ke daerah lain, dan sebagainya. Acara juga berlanjut dengan penampilan Nur Hidayah dan Suminah, dua mahasiswi STBA Pertiwi yang membawakan Puisi lalu diiringi oleh lagu yang dinyanyikan bersama oleh mahasiswi lainnya, PRAGMATIC PLAY yaitu lagu Try dari Colbie Caillat. Kedua MC tersebut membuka acara English Night Performance 2017 yang ketujuh ini dengan meriah. Ibu Wulansari, S.Pd., M.Hum selaku Pembina acara ini mewakili STBA Pertiwi memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada mahasiswa dan mahasiswi STBA Pertiwi, khususnya semester 6 yang telah membuat acara ini.

Suasana hati yang lebih baik, jika dikombinasikan dengan tampilan menarik akan meningkatkan rasa percaya diri. Endorfin yang diproduksi selama olahraga juga dapat mempertajam proses psychological dan meningkatkan konsentrasi. Sehingga, mendorong pertumbuhan sel-sel otak baru, yang membantu memerangi stres. Jalan kaki ke kantor Orang-orang yang berjalan atau naik sepeda ke kantor memiliki suasana hati yang lebih baik dibandingkan dengan orang yang naik mobil ataupun menggunakan sarana transportasi umum. Sama halnya dengan jogging, bersepeda di pagi hari juga dapat bermanfaat untuk kesehatan jantung dan membantu mengurangi stress. Ternyata banyak sekali ya Bu manfaatnya, baik secara fisik maupun mental untuk Sang Juara.

Olahraga ringan yang memadai dapat membuat aliran darah lebih baik dan bergerak melepaskan endorfin sehingga meningkatkan suasana hati menjadi lebih tenang. Mungkin kamu sudah sering mendengar jika berlari memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, ada juga hasil penelitian yang menunjukkan jika olahraga lari dapat meningkatkan suasana hati.

Pada tradisi perguruan tinggi pertiwi awal kuliah merupakan kuliah umum yang terkait dengan dunia akademik maupun kegiatan ekstra kampus. Sebagai kuliah awal dalam rangka memperkenalkan mahasiswa baru terhadap ruang lingkup jurusan Bahasa dan Sastra sekaligus ajang silaturahmi antar mahasiswa dan dosen. Kali ini materi disuguhkan oleh Didi Mulyadi,SS.,MM selaku Ketua, Abdilah,SE., MM selaku Wakil Ketua II, Setio Purweko,Spd.

Sebanyak 15 mahasiswa STBA Pertiwi melakukan serangkaian kegiatan di Pulau Harapan selama 2 hari, yakni dari tanggal 11 dan 12 Maret 2017. Kegiatan yang bertajuk “STBA Pertiwi Students Go to Harapan Island” ini diadakan sebagai rangkaian kegiatan luar kelas yang digagas oleh mahasiswa STBA Pertiwi setiap berakhirnya perkuliahan atau pasca UAS semester ganjil maupun genap. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan refreshment kepada mahasiswa STBA Pertiwi yang selama satu semester melakukan perkuliahan.