Menu Close

Bekerja Sambil Bersepeda, Gubernur Erzaldi Tempuh Jarak 43,Eighty Four Km

Dikutip dari The Balance Careers, manajemen waktu dimulai dari mengatur jadwal kegiatan. Setelah itu, buat daftar pekerjaan yang harus diselesaikan dalam sehari. Olahraga biasanya sangat dianjurkan untuk menjaga tubuh dan otak Anda tetap aktif dalam situasi normal, tetapi selama masa karantina ini, penting untuk menjaga vitalitas dan tetap sehat. Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan di rumah, jika Anda tidak mengetahuinya, Anda dapat mengunjungi The Body Coach.

Sebisa mungkin, tetap jaga jadwal makan seperti biasa untuk menghindari masalah pencernaan, seperti naiknya asam lambung. Dengan waktu di rumah yang lebih banyak, Anda juga bisa lebih sering memasak. Cobalah beragam resep makanan sehat sehingga menu makan Anda bervariasi dan Anda pun tidak cepat bosan. Selain itu, Anda disarankan untuk berdiri dan berjalan atau melakukan peregangan paling tidak 1 jam sekali. Cara ini berguna untuk mengurangi ketegangan otot-otot yang cukup lama bertahan di posisi yang sama. Saat WFH, posisi bekerja Anda memang lebih bebas, bahkan sambil tengkurap di tempat tidur pun bisa.

Bekerja sambil di rumah

Jika masakanmu disukai banyak orang, bukan hal yang mustahil bisnismu bisa semakin besar. Tabungan keluarga semakin banyak, anak-anak pun masih tak lepas dari perhatian. Jika pekerjaan Anda adalah freelancer atau pemilik usaha , Anda punya jam kerja yang benar-benar fleksibel. Apabila Anda adalah remote worker, Anda tetap bisa melakukan hal yang sama jika tidak ada pertemuan penting dengan tim.

Kedai ini dibuka dengan competition musik dan fesyen oleh orang-orang yang juga mengelola usahanya di ruko Grand Wijaya. (Di sini ada dua restoran nasi campur legendaris.) Sebagian lagi datang untuk pijat atau spa, tempatnya nyempil maupun besar. (Pada tahun-tahun lalu, Grand Wijaya disorot atas transaksi suap di tempat pijat.) Sebagian lain untuk mencukur rambut. Sisanya berkunjung ke kantor, les musik, beli kopi, belanja baju, mampir ke ATM, atau sekadar numpang parkir bila makan di restoran dekat ruko Grand Wijaya. Adapun, mereka yang mengikuti uji coba PTM telah mendapatkan persetujuan orang tua, tidak pernah kontak dengan pasien Covid-19, dan tidak memiliki penyakit komorbid.

Atur jam bangun agar tidak kesiangan, lalu jangan lupa mandi supaya badan tetap segar sehngga siap untuk bekerja di rumah. Solusi ini cocok untuk kamu jika kamu tidak memiliki ruang pada meja kerja yang sempit. Maka dari itu, berikut ini adalah suggestions bagi kamu untuk menata cahaya di ruang kerja. Kursi kerja sebaiknya memiliki kaki yang fleksibel, bisa dinaikan dan diturunkan. Bagian bawah kaki sebaiknya juga dilengkapi roda, sehingga memudahkan kamu untuk bergerak. Jika kamu memilih meja kerja yang sederhana, tambahkan saja kotak atau penyimpanan file supaya dokumen pekerjaan tidak tercecer dan menumpuk di atas meja.