Menu Close

9 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Banyak Modal

Terakhir, Anda memiliki latar belakang pengetahuan di bidang IT dan aplikasi? Tidak ada salahnya jika Anda mencoba mendapatkan income pasif dengan menjual aplikasi yang Anda buat. Facebook adverts memanfaatkan sistem CPM yang berarti Anda harus membayar perseribu viewers.

Cara mencari uang di Youtube

Cari aja follower fanspage yang banyak dan rajin-rajin share agar semakin banyak yang nonton videonya. Terimakasih untuk artikel yang di share sangat membantu, akan saya coba terapkan untuk lebih mengembangkan bisnis saya. Syaratnya harus ada fanspage yang sudah memenuhi baru bisa dilakukan monetasi akun. Dalam 60 hari terakhir followers web page harus ada 30.000 tayangan video dengan minimal durasi 1 menit pervideo pada video yang durasinya three menit. Awal tahun ini jual beli akun fans web page Facebook yang sudah memenuhi syarat monetasi Ad Break sangat banyak sekali.

Menariknya ini sudah terintegrasi dengan fee gateway yang lengkap, aman dan mudah seperti Virtual Account, eWallet hingga gerai outlet seperti Alfamart. Karena disini Anda mencoba meyakinkan pengguna internet yang lain bahwa produk Anda berkualitas, dan layak untuk dijadikan pilihan. Atau, karena Anda adalah pebisnis yang memiliki reputasi baik dengan profile bisnis yang meyakinkan, maka Anda layak mendapatkan apresiasi positif dari pengguna jasa yang lain.

Jangan lupa untuk menyiapkan model nama bagi channel youtube Anda yang disesuaikan dengan konsep awal dan tema yang ingin Anda gunakan. Deddy Corbuzier yang dikenal juga sebagai father of youtube sering dichannelnya menampilkan produk Tokopedia dalam video yang ia buat. Kalau kamu perhatikan, video-video podcast yang ia buat menampilkan gelas berlogo Tokopedia. Jadi, kamu bisa mencoba cara ini untuk mendapatkan uang dari youtube. Platform youtube memang kini kian menjanjikan untuk menjadi sumber penghasilan.

Semua capaian yang besar harus dilalui dengan usaha dan waktu yang tidak sedikit. Sedangkan channel dengan jumlah subscribe diatas 1 juta dinobati Gold Play Button Award. Baru 1 channel yang bisa meraih gelar ini, yakni Raditya Dika, dengan complete subscribe diatas 2 juta orang. Pelanggan atau subscribe channel kita punya peran besar dalam meningkatkan penghasilan. Channel dengan subscribe dibawah 100.000 tentu akan berbeda penghasilannya dibanding dengan yang diatas a hundred.000. Dari fakta itu, bisa disimpulkan bahwa untuk berpenghasilan $a hundred per hari, jumlah video dalam direktori kita harus banyak.