Sertifikat Vaksin Diusulkan Jadi Syarat Masuk Mall, Apindo

Untuk sistem DL kadang dibuka dan kadang ditutup. Bisa dicoba saja terlebih dahulu melakukan pendaftaran online pencetakan KTP-el lalu bilang kepetugasnya bahwa ingin mencetak KTP-el DL. Nanti akan dicek apakah sistem dibuka atau ditutup. Harus melakukan pendaftaran online dahulu ya. Nanti jika sudah berhasil bawa fc KK dan di fc KK nya ditulis besar mengganti foto dengan yang berhijab, agar sebelum dicetak ulang KTP-el nya, akan dilakukan foto ulang terlebih dahulu. Untuk pengambilan sebaiknya tepat waktu ya, jika melakukan pendaftaran melalui on-line berarti jika sudah kembali ke pontianak harap melakukan pendaftaran on-line ulang. Koneksi perekaman Luar Daerah bergantung pada server pusat ya.

Untuk pencetakan KTP-el di luar domisili, pada aplikasi KTP-el belum dapat dilaksanakan karena information penduduk di luar Pontianak masih terblokir. Jika meninggal di rumah harus ada surta Beli Free Spin keterangan meninggal dari RT dan kelurahan. Jika meninggal di rumah sakit bisa menggunakan SKM dari RS saja. Untuk akta kelahiran bisa diganti dengan buku nikah, atau ijazah SD, atau akta kelahiran anaknya.

Jumlah dosen dan tendik yang sudah terdata 1098 orang. Dari total 1098, 1044 orang sudah siap dengan data-data lengkap untuk vaksin. Sementara 54 orang tersebut datanya masih perlu dilengkapi. “Menerima sedikitnya satu dosis vaksin (COVID-19) akan menjadi salah satu syarat untuk mengunjungi fasilitas komersial,” demikian dinyatakan kementerian.

Nama pada Akte Kelahiran dibuat sesuai dengan surat keterangan lahir dari RS atau klinik berdasarkan nama yang tertera. Jika ingin mengubah nama anak tidak sesuai dengan surat keterangan lahir yang diberikan tetap harus melalui pengadilan negeri. Silahkan melakukan pendaftaran on-line atau offline dikarenakan kami sudah tidak melakukan pembatasan tanggal pencetakan suket. Silahkan langsung saja datang ke kantor dukcapil pontianak dengan menyebutkan kode pendaftaran yang sudah berhasil didapat. Saya mau tanya kenapa information on-line KTP saya tidak sesuai dengan di KTP saya. Karena berdasarkan KTP saya di BPN terdaftar sebagai seorang LAKI-LAKI.

Yang boleh masuk mall adalah orang yang sudah di vaksin

Keputusan pemerintah seharusnya memotivasi orang lain dan memberi mereka solusi, bukan untuk membatasi orang,” keluhnya. Namun, warga Talal Al-Mutawa, yang takut divaksinasi dan memutuskan untuk menunggu lebih dari setahun untuk divaksinasi, mengatakan bahwa apa yang terjadi di mal sekarang patut dipertanyakan. “Sebaliknya, mereka mendukung keputusan pemerintah mereka, yang tertarik untuk membuat situasi aman bagi mereka dan keluarga mereka,” tambahnya. Seorang warga Nada Al-Waleed mengatakan bahwa orang-orang kotamadya di gerbang memeriksa aplikasi di ponsel orang satu per satu. Ia berharap proses masuknya bisa mempercepat dan memudahkan para pengunjung.

Pengambilan KTP-EL diwakilkan oleh keluarga apa diperbolehkan, soalnya saya sedang berada di luar kota dan tidak diperbolehkan ke luar kota karena gugus Covid-19. Untuk ttd diambil dari proses penarikan knowledge dari database pusat. Jika memiliki nomor kode antriannya dan dilakukan screenshoot. Hasil screenshoot tersebut dapat dibawa ke dukcapil sebagai bukti penukaran dan tidak perlu menunggu sms.

Di kk sy tidak ada ibu min, ibu sy sdh meninggal. Dan nama lengkap tanggal lahir juga salah pdhl pengisian sudah sesuai kk. Untuk mengurus Akte kelahiran mengikuti KK domisili orang tuanya ya.

Tapi jika di tanggal yang berbeda tidak bisa. Untuk mengubah KTP-el harus mengubah dahulu KK nya ya. Untuk perubahan foto KTP-el tidak kami rekomendasikan jika hanya perubahan berat badan, jika ada perubahan yang mendasar seperti menggunakan hijab atau terjadi kecelakaan diwajah baru boleh merubah fotonya. Untuk orang terlantar harus koordinasi dahulu dengan Dinas Sosial ya, nanti petugas Dinas Sosial yang akan melakukan koordinasi dengan Disdukcapil untuk proses selanjutnya. Untuk Akte harus dikeluarkan di Dukcapil sesusai domisili KK ya. Untuk knowledge DTKS Silahkan tanyakan ke Dinas Sosial ya.

Saya sudah seminggu lebih coba pendaftaraan on-line, tetap tidak bisa, bahkan waktu daftar langsung gak loading. Harap ada sistem yang lebih baik jadi masyarakat tidak bolak balik hanya ngurusin karena semua orang juga punya kesibukan. Sampe kita harus ngantri offline berkali-kali dan belum dapat giliran.